11 Penampakan Putri Duyung yang Terekam Oleh Kamera

Halo Semua.. Selamat datang kembali di channel fatimah reski

Putri duyung merupakan makhluk mitologis air yang mempunyai tubuh seperti seorang perempuan, separuh manusia dan separuh hewan. Bagian atas dari kepala hingga pinggang menyerupai manusia, sedangkan bagian dari pinggang ke bawah mirip dengan hewan ikan.

Banyak orang yang belum dan masih tidak percaya jika putri duyung itu ada di dunia, karena memang belum terlalu banyak bukti nyata yang memperlihatkan keberadaan makhluk ini. Namun, beberapa video berikut ini justru coba membuktikan jika putri duyung itu nyata!

Mari kita mulai saja! Tonton Video ini sampai habis, namun sebelumnya tekan tombol subscribe jika belum dan tekan tombol lonceng untuk mendapatkan update video menarik lainnya.



Secara tidak sengaja, terekam beberapa penampakan putri duyung yang memperlihatkan sosok mereka. Ingin lihat seperti apa bentuknya? simak video berikut.

Duyung melompat-lompat

Sekelompok orang yang sedang melihat keindahan lautan dari atas batu-batu besar yang tinggi, kaget dengan rekaman yang sedang mereka ambil. Terlihat sosok putri duyung yang sedang berenang kemudian melompat-lompat keluar dari dalam air.

Putri duyung di Atas Batu

Channel Animal Planet perlihatkan rekaman sosok putri duyung di atas batu. Awalnya dua orang yang sedang memandang lautan dari atas tebing, terkejut melihat sosok aneh di atas batu. Mereka mengira jika itu adalah anjing laut, namun saat di zoom kameranya terlihat bentuk yang bukan seperti anjing laut.

Pada tahun 2013 Animal Planet merilis sebuah video yang memperlihatkan sesosok yang di duga putri duyung selama melakukan eksplorasi di laut dalam. Saat kapal selam tersebut berada di dalam laut, tiba-tiba saja kapal tersebut menabrak sesuatu. Hal mengejutkanpun terjadi, ternyata ada makhluk yang menunjukkan tangannya yang menyerupai manusia namun terdapat sirip seperti katak. Makhluk itu juga menunjukkan wajahnya yang mirip seperti manusia dengan wujud yang menyeramkan.

Putri duyung berjemur

Sebuah video yang di unggah ke YouTube memperlihatkan sosok yang di duga putri duyung yang sedang berjemur di atas batu karang. Sosok ini memiliki tubuh setengah manusia dan setengah ikan. Saksi mata yang melihat ini tertegun sejenak karena melihat makhluk ini melakukan sebuah gerakan seperti akrobatik sebelum akhirnya terjun ke arus gelombang

Tahun 2013, turis di Spain dikejutkan dengan kemunculan makhluk aneh yang sedang berjemur di atas batu karang kecil di tengah lautan. Awalnya mereka mengira jika itu adalah sosok manusia, tapi ketika gambar tersebut diperbesar, justru manusia tersebut mempunyai ekor di bagian bawahnya.

Putri duyung Greenland

Video penampakan kali ini terjadi ketika ada 2 orang yang sedang mengamati keindahan bawah laut. Saat sedang melihat dan merekam ikan-ikan yang lewat di dekat kapal selam, tiba-tiba orang tersebut dikagetkan oleh kemunculan tangan yang mirip seperti manusia. Tetapi yang menjadi aneh adalah, manusia mana yang menyelam di dalam laut dengan kedalaman 1000 meter!

Penampakan Putri Duyung Yang Terekam Kamera oleh Marginal Media

Menurut sang videografer, ia sedang memfilmkan dunia bawah laut di Barier Reef, Australia disaat tiba-tiba tanpa sengaja ia berhasil merekam penampakan putri duyung yang melintasi kameranya. Di video diatas terlihat sangat jelas penampakan putri duyung.

Putri Duyung Yang Terjerat Jaring Nelayan

Terlihat sekelompok nelayan yang sedang mengangkat jaring ke atas kapalnya. Namun, menurut pengakuan para nelayan tersebut berat jaring tidak seperti biasanya. Mereka mengira jika mendapatkan ikan yang berukuran sangat besar. Ketika salah satu Nelayan coba mendekati jaring, tiba-tiba sebuah tangan namun terdapat selaput diantara jari-jarinya muncul dan mencoba menyerang. Sontak para Nelayan akhirnya melepaskan jaring tangkapan tersebut kembali ke dalam air karena kaget dan ketakutan.

Penampakan Gerombolan Putri Duyung Yang Berenang Cepat

Seperti halnya gerombolan ikan lainnya seperti lumba-lumba, paus dan hiu, konon putri duyung pun kerap berpindah-pindah tempat bersama gerombolan populasinya. Hal ini dapat kita lihat pada rekaman video drone berikut ini. Namun tidak dipastikan apakah itu betul segerombolan putri duyung atau jenis ikan lainnya.

Kerangka Putri Duyung di Pantai Florida

Dalam video berikut, menunjukan seseorang yang seadng mengambil video di sebuah panti di Florida dikejutkan dengan penemun kerangka seorang wanita berambut panjang. Namun setelah diperhatikan lebih seksama dari dekat ternyata bagian perut kebawah dari kerangka tersebut mirip ikan dan diduga bahwa kerangka tersebut adalah kerangka putri duyung. Tidak ingin menyia-nyiakan momen langka tersebut, mayat itu pun direkam. Terlihat mayat putri duyung yang sudah mengering.

Duyung yang meninggal

Pada tahun 2016 kemarin, dikejutkan oleh sosok putri duyung yang meninggal. Ada 2 orang yang sedang bermain di pantai, tiba-tiba menemukan mayat tubuh putri duyung. Karena merasa bingung menemukan hal aneh ini, orang tersebut akhirnya menelepon polisi untuk menangani kasus kematian ini. Tapi disaat menunggu kedatangan polisi, justru muncul 2 orang asing berpakaian rapi datang ke TKP dan membawa mayat duyung tersebut.

Duyung di tengah lautan

Rekaman ini diambil dari seseorang yang sedang mengambil gambar pemandangan di tengah lautan. Dalam rekaman tersebut muncul seseorang yang sedang berenang di lautan. Tapi, saat di zoom gambarnya justru terlihat ekor pada bagian kakinya.

Putri duyung di Australia

Seorang YouTuber yang sedang mencoba casing kamera barunya di dalam air, tanpa sengaja kameranya merekam penampakan putri duyung. Banyak yang mengatakan jika rekaman ini adalah hasil editan. Namun sang pemilik justru bersikeras jika ini bukan lah hasil dari editan.

Itulah penampakan putri duyung yang terekam oleh kamera ini tentunya masih jadi sebuah perdebatan. Banyak yang percaya, namun tidak sedikit juga orang yang menganggap jika itu hanya rekaman palsu yang dibuat untuk menghebohkan saja. Kalau kamu bagaimana nih?

Jika Anda pertama kali berkunjung ke channel ini, kami berharap Anda menyukainya silahkan Subscribe supaya Anda tak ketinggalan video-video terbaru kami yang kami rilis setiap minggunya. Terima kasih sudah menonton.

1 komentar untuk "11 Penampakan Putri Duyung yang Terekam Oleh Kamera"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar